Chat with us, powered by LiveChat

WIBIS.ID, MAKASSAR, Industri diharapkan dapat berperan untuk memajukan sektor pendidikan khususnya pendidikan vokasi yang menjadi fokus pemerintah RI saat ini.

Sejalan dengan visi tersebut, Wiyata Infotek Bina Solusindo, PT (Wibis) ikut berperan dengan menjalin kerja sama dengan beberapa perguruan tinggi, salah satunya Porgram Studi Teknik Komputer dan Jaringan Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP).

Johannes Alfred Andries saat membawakan materi kuliah umum

Direktur PT Wibis, Johannes Alfred Andries, S.T., M.M., membawakan materi manajemen Proyek di Aula PNUP pada kamis (29/03). Kuliah umum ini diselenggarakan oleh prodi TKJ dan dihadiri oleh Ketua Program Studi , dosen dan Mahasiswa TKJ dan Listrik PNUP.

BACA : File & Folder Management

Pemateri memberikan gambaran mengenai menajemen proyek di industri serta hal-hal yang harus diperhatikan dalam memanajemen sebuah proyek. sehingga diharapkan peserta dapat memahami dan mendapatkan gambaran mengenai industri dan menghasilkan lulusan siap kerja, sesuai dengan visi Vokasi.

Peserta antusias menyimak materi

“Garis besar Manajemen Proyek adalah perencanaan, penjadwalan dan pengendalian proyek” ungkap Alfred pada sesi kuliah umum

Penandatanganan MoU oleh Rini Nur (Kiri) mewakili Prodi TKJ dan Johannes Alfred Andries (Kanan) pihak dari Wibis

Di Akhir sesi dilanjutkan dengan penandatanganan MoU antara Pordi TKJ PNUP yang diwakili oleh Kaprodi TKJ, Rini Nur, ST., MT., dan PT Wibis oleh Johannes Alfred Andries untuk melanjutkan kerjasama di bidang pendidikan sebagai stakeholder dari industri. red.mga

Berperan dalam Pedidikan, Direktur PT Wibis bawakan Kuliah Umum di PNUP

Author: admin

2 Comments

Leave a Reply